Lab Wilayah Sumbangkan Doktor untuk DPWK FT UNDIP

“Perkembangan Kota-kota Kecil di Yogyakarta, Solo, Semarang (Joglosemar)” demikian judul penelitian disertasi Jawoto Sih Setyono, dosen Lab Wilayah Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Undip. Mengambil studi doktor pada Fakultas Geografi UGM Jogjakarta, disertasinya berhasil dipertahankan pada ujian disertasi Kamis (20/07). Di hadapan Majelis Penguji yang terdiri dari Promotor, Ko-Promotor dan juga para Penguji baik Internal maupun Eksternal Jawoto dinyatakan Lulus.

Dengan lulusnya Dr. Jawoto Sih Setyono, M.D.P menambah daftar doktor yang ada di Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota, saat ini DPWK telah mempunyai  21 doktor dan 22 Master dari 43 dosen di Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Undip.

Dengan SDM Doktor hampir 50%, diharapkan mampu menghasilkan lulusan-lulusan sarjana dan master yang berkualitas, sehingga mampu bersaing di kancah Nasional dan Internasional sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, demikian salah satu harapan Ketua Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota Dr. Ir. Hadi Wahyono, MA.