Program Studi S1 Perencanaan Wilayah dan Kota Menerima 152 Mahasiswa Baru dan Program Diploma 3 Perencanaan Wilayah dan Kota Menerima 86 Mahasiswa Baru pada Tahun Ajaran 2017/2018

Penerimaan mahasiswa baru di tingkat Fakultas Teknik, di Lapangan Widya Puraya.

Pada tahun ajaran 2017/2018, Program Studi (Prodi) S1 Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) menerima 152 mahasiswa baru. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan pada tahun ajaran yang lalu yang berjumlah 120 mahasiswa.
Sementara itu, Prodi Diploma 3 PWK menerima mahasiswa berjumlah 86 mahasiswa, yang berarti meningkat dari tahun ajaran lalu yang berjumlah 64 mahasiswa.
Para mahasiswa baru tersebut diterima secara resmi oleh Rektor Universitas Diponegoro pada tingkat universitas pada tanggal 7 Agustus 2017 di Stadion Universitas Diponegoro. Sedangkan penerimaan oleh Dekan di tingkat Fakultas Teknik pada tanggal 8 Agustus 2017.

Penerimaan di Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota (DPWK) dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2017. Acara penerimaan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Pendidikan Karakter terhadap mahasiswa baru, yang diberikan oleh dosen-dosen dari DPWK.

Acara penerimaan mahasiswa baru tingkat universitas di Stadion Universitas Diponegoro.
Penerimaan mahasiswa di Departemen PWK.