Prodi MPWK Undip Menerima 63 Calon Mahasiswa Baru Pada Tahun 2017

Hari ini, Senin (31/07), Program Studi Magister Pembangunan Wilayah dan Kota (MPWK) Undip mengadakan kegiatan penyambutan 63 calon mahasiswa baru, di Ruang Theater, Gedung A lantai 1 Kampus Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota, Undip. Para calon mahasiswa baru tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Papua hingga Aceh. Mereka bersekolah dengan berbagai skema pendanaan, yaitu dari beasiswa Bappenas, Kementrian PUPERA, berbagai beasiswa pemerintah daerah, dan pendanaan mandiri.

Pada acara penyambutan tersebut, Prof. Dr. Moh. Djaeni, S.T., M.Eng (Wakil Dekan I Fakultas Teknik Undip), Dr. Ir. Hadi Wahyono, MA (Ketua Departemen PWK) dan Dr.sc.agr. Iwan Rudiarto, ST, MSc (Ketua Program MPWK) memberikan sambutan. Pada prinsipnya isi sambutan tersebut berkaitan dengan informasi tentang Undip, Fakultas Teknik Undip dan MPWK. Sambutan tersebut juga berisi penyemangat mahasiswa untuk belajar dengan baik.

Setelah mengikuti acara penyambutan tersebut, calon mahasiswa tersebut akan mengikuti program kegiatan matrikulasi selama 10 hari.